Assalamu'alaikum sahabat logger, pasti lagi nyantai aja ya...!!
Kali ini admin akan memberi tutorial bagaimanasih cara agar blog kita terindex di google, pastinya ini sangat perlu agar blog yang kita bangun dapat muncul di google seacrh engine. Baiklah Tanpa berlama-lama, berikut caranya :

     Pertama-tama kita harus tau apasih google index itu dan apasih manfaatnya ...?
google index adalah sebuah alternatif yang akan mengembangkan situs temen-temen untuk bisa dicari di pencarian saat temen-temen mengetik keyword di search engine. Dan manfaatnya sudah pasti bagus untuk membangun blog yang sep menjadi ramai pengunjung dan dapat menajadikan blog kita menjadi blog berkualitas.

Berapa Lama Google Bakal Mengindex Web alias Postingan

Masa untuk terindex oleh Google benar-benar penting untuk repotasi suatu  blog alias web, sebab terus lekas postingan terindex, maka terus tak sedikit pula kesempatan visitor. Masa suatu  blog alias postingan terindex merupakan tergantung pada repotasi keterkenalan blog tersebut, terus terkenal blog tersebut maka terus lekas pula terindex oleh Google. Biasanya paling lekas postingan bakal terindex kurang lebih 1 Menit - 1 Jam, hinggaada pula postingan yang belum terindex berhari-hari hinggaberminggu-minggu, oleh sebab itu apabila blog alias postingan Kamu ingin lekas terindex maka akan lebih baik Kamu segera mendaftarkan nya ke Google, bing, yahoo, yandex, baidu alias mesin pencarian lainya serta jangan lupa pula untuk mendaftarkan ke Webmster Tools, Sitemap XML serta Ping untuk mengajak Spider supaya lekas merayapi web Anda.

Untuk Mengindex Blog kita ke google index Terbilang sangat mudah alias gampang. Temen-temen tinggal Masuk ke link. ini . Terus tambahkan URL yang akan temen-temen index lalu klik summit, maka secara otomatis Blog temen-temen akan ter index oleh google, mudahkan.

Mungkin ini saja yang dapat admin berikan, salam blogger.

Post a Comment

  1. blog punyaku sering pakai search console seperti ini,.. matep sekali

    ReplyDelete
  2. Oh...begitu gan caranya...makasih

    ReplyDelete
  3. Oh...begitu gan caranya...makasih

    ReplyDelete
  4. jadi cuman kayak gtu cara nya.
    makasih ya mas info nya sangat membantu

    ReplyDelete

 
Top