Memperbaharui alias merubah profil blogspot yang kamu miliki bisa memudahkan orang lain terhubung dengan kamu sebagai pemakai blog. Keliru satu sarana untuk memberbagi info bagi kami sebagai pemakai blog  bisa dilihat oleh pembaca ataupun pengunjung dengan membaca blogger profile yang kamu tampilkan pada halaman blogspot anda. Saat pertama kali kamu masuk dan mendaftar ke blogspot, biasanya info yang diminta hanya sekedar alamat email, judul blog dan nama blog yang kamu inginkan. Sesaat info yang mendetail mengenai siapa pemilik blogspot bisa kamu sunting seusai kamu masuk sebagai pemakai. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengganti info yang telah kamu masukan, kamu juga bisa mengunggah gambar untuk gambar profil blogspot anda.
 Faktor tersebut bisa kamu perbuat dengan tutorial menyunting profil blogspot anda. disini kamu bisa memasukan info semacam privasi, indentitas anda, gambar profil, klip audio dan info umum yang menyangkut data diri kamu semacam tipe kelamin, lokasi kamu tinggal, pekerjaan, dan info tambahan lainnya, yang tentu semua yang ada dalam profil blogspot kamu bakal begitu hebat apabila telah di letakan pada desain blogspot anda. Disini Kamu bisa meningkatkan, merubah, alias menghilangkan profil kamu dengan tutorial sebagai berikut.

Dan berikut ini kami bisikan langkah-langkah gimana tutorial menyunting profil blogspot.

  •     Buka browser pada pc anda.
  •     Setelah itu pada address bar ketikan  www.Blogger.com yang adalah alamat website untuk mengakses halaman pertama dari blogspot .
  •     Lalu log in memakai akun blog anda, dengan mengisikan alamat gmail dan password dan tekan tombol enter, supaya kamu bisa diarahkan masuk pada blog anda.
  •     Seusai kamu berada pada halaman dasbor kamu setelah itu klik profil kamu yang berada pada pojok kanan atas.
  •     Lalu klik tombol tulisan "Profil Blogger".
  •     Lalu klik tombol "edit Profil yang berada di kanan atas.
  •     Seusai tombol edit profil di klik maka bakal keluar halaman edit profil pemakai yang berisikan segala info kamu sebagai pemakai blogspot.
  •     Isi info profil kamu semacam privasi apa yang bakal andaFungi kan, identitas nama, alamat email, gambar profil, klip audio (apabila butuh), tipe kelamin, lokasi, pekerjaan dan info tambahan lainnya semacam minat, film ataupun musik favorit anda.
  •     Seusai info kamu masukan dengan lengkap jangan lupa klik tombol "Simpan Profil"
  •     Dan setelan yang kamu perbuat saat ini telah tersimpan, apabila kamu ingin menonton profil yang telah diperbaharui kamu bisa spontan mengklik "lihat Profil yang telah diperbaharui"

Post a Comment

 
Top