Assalamu'alaikum sahabat logger, Alhamdulillah kali ini Admin dapat waktu luang untuk memberi tips bagi para pemburu dollar(hihi kayak pemburu hantu aja). Baiklah kali ini Admin akan membahas bagaimana sih cara memasang iklan Adsense yang baik dan benar dan pastinya tidak mengganggu pembaca di blog kita.

Baca juga : 10 trik menulis artikel untuk traffik tinggi

  Bagi Temen-temen yang sudah di terima sebagai Publisher Adsense emang sebuah kabar yang membahagiakan(so pasti), tapi banyak juga yang belum faham gimana sih cara memasang iklan yang baik dan benar karena jika kita salah menempatkan iklan, kadang-kadang bisa kena teguran juga oleh pihak google. Menurut pengalaman saya dan hasil surve dari para logger (gaya amat..wkwkkw) Berikut cara yang baik dan Aman nya.

Pasang Iklan Adsense Dari Blogspot
Cara ini memang terbilang cukuo mudah. Anda tinggal masuk ke blog anda, pilih menu penghasilan dan aktifkan iklan, seperti gambar dibawah ini.
Ada Tiga model iklan yang tertera di gambar diatas, terserah temen-temen mau pilih model yang bagaimana, tapi kalau saran saya sih lebih baik model yang pertama, lebih elegan dan lebih hot (hihi jangan ngeres ya).

  • model yang pertama ialah Iklan akan tayang di bilang samping dan bawah postingan
  • model yang kedua(tengah) Iklan akan tayang hanya dibawah postingan
  • model yang ke tiga(ujung) Iklan hanya tayang dibilah samping saja
Buat dan Pasang Iklan Dari Akun Adsense kita
 Cara yang kedua ini banyak dilakukan oleh para temen-temen blogger kita, karena kita dapat membuat iklan sendiri menurut selera kita. Contohnya jika kita ingin membuat iklan tex ataupun iklan reponsif(yang sesuai dengan tema dan template blogkita). 

Caranya cukup mudah, sebagai berikut :
  • Masuk ke Akun Adsense anda, login seperti biasa
  • Klik Iklan saya (my ads jika halaman berbahasa Inggris)
  • Klik Buat Iklan Baru
  • Setelah itu pilih jenis iklan yang anda inginkan
  • simpan
Jika masih bingung bisa lihat Gambar dibawah ini



Nah gimana Sob. Udah taukan , semoga bermanfaat.

Post a Comment

  1. Pasang iklan gratis dan mudah di http://www.eyklan.com situs iklan dan jual beli Online. eyklan.com menyediakan sarana untuk memasang iklan online, mulai dari jual beli Online, cari rumah di Jakarta, beli Apartment, dll. Bahkan cari kerja juga bisa di http://www.eyklan.com

    ReplyDelete

 
Top