Assalamu'alaikum sahabat logger - Seberapa pentingkah subscriber youtube bagi anda ? pasti jawaban nya penting bagi orang-orang yang mencari dollar lewat youtube. Mencari dollar di youtube sebenarnya tidak sulit karena membuat akun adsense youtube itu mudah. Akun adsense youtube lebih besar chance nya di terima oleh google daripada akun untuk website. Jika akun youtube anda telah di buat cobalah me monitize video yang anda upload ke youtube dengan menjadi partners google adsense atau selain google adsense juga bisa. Banyak penyedia iklan atau partner youtube yang penghasilan nya sama bahkan lebih dari google adsense. Saya ada beberapa list parner youtube sih cuman tidak saya share dulu karena postingan ini tujuan nya hanya untuk menambah subscriber di youtube. Langsung saja ke topik postingan ini yaitu cara memperbanyak subscribr youtube. caranya adalah dengan youtube subscriber exchange. apa itu ? jadi kita subscriber youtube orang lain nanti orang yang anda subscribe akan otomatis mem-subscribe anda.

Ini daftar link youtube subscribe exchange :


Cara nya cukup mudah login dengan akun youtube anda. nanti kun akan otomatis terbuat. Ada minimal subs nya misal 4 subs dalam 4 jam bahkan bisa lebih tergantung hoki kayaknya.

dari 2 link tersebut lah yang sangat efektif untuk menambah subscriber youtube kita. semisalnya ada website serupa yang efektif juga nanti saya akan update postingan ini..

Selamat mencari subscriber :)

Post a Comment

 
Top