Pastinya gak enak banget dilihat kalau channel kita dicap oleh pihak Youtube sebagai channel ber reputasi buruk, biasanya youtube melalukan demikian karena ada faktor-faktor tertentu, sebagai contoh :

baca juga : solusi Penghasilan Youtube masih Nol

Faktor-faktor yang mempengaruhi reputasi akun YouTube yang kami kelola merupakan apabila akun kami mendapatkan :

  1.     Teguran  PanduanKomunitas, faktor ini bisa terjadi di sebabkan video yang mempunyaihak cipta tersebut dibuang sebab kesalahan yang dikarenakan di upload oleh Anda. Apabila faktor ini terjadi pada akun YouTube yang Kamu kelola bisa mengajukan banding atas teguran yang di bahkan kan spontan melewati akun YouTube. masa berlaku teguran tersebut beres dalam waktu enam bulan.
  2.     Teguran Hak Cipta, bisa terjadi Kamu wajib segera meminta terhadap orang yang memintapenghapusan video Kamu untuk mencabut klaim yang di buatnya. Apabila merasa konfiden bahwa video sudah di buang sebab kesalahan. Kamu bisa mengirimkan pengumuman tasumsi. Masa berlaku teguran copyright ini tak jauh beda teguran yang di sebabkan teguran  PanduanKomunitas, yaitu enam bulan. Tutorial supaya masih bisa mengelola akun YouTube maka Kamu wajib bisa menyelesaikan Sekolah Hak Ciptadan selagi waktu enam bulan tak lagi mendapatkan teguran yang sama...batas teguran sebelum akun YouTube Kamu di hapus masing-masing merupakan 3 kali teguran.
Terus bagaimana solusinya, biasanya jika saat kita upload video dan saat kita moneteis jika ada tanda $ silang berarti itu tandanya di cekal dan saran admin langsung di hapus saja krn itu sebuah teguran dari pihak youtube. Tapi kebanyakan para pemula mengabaikannya hingga teguran itu langsung di claim sipemilik video hingga terjadi perubahan reputasi bahkan bisa di banned, terus bagaimana caranya...??
 Menurut pengalaman saya yang pernah kejadian demikian (hihihi sama juga) saya langsung kirim pesan email ke si pemilik video dengan kata yang santun dan bijak,, hingga mungkin mereka lunak dan pada akhirnya Channel Youtube saya pun menjadi baik seperti semula.

Berikut Video Lebih Jelasnya 

Jangan Lupa Subscribe admin y gan...

Post a Comment

 
Top