Halo sahabat logger, pernah ngalami banned gak...??? Semoga saja belum pernah , soalnya sakitnya bukan main, apa lagi kalau earning di channel akun kita sudah lumayan banyak.. hadeuuh pusing bukan kepalang.
yang jadi pertanyaan kenapa hal tersebut bisa terjadi,,,,?? bisa saja terjadi. Dari hasil surve (gaya banget) dari beberapa youtuber papan bawah(hihi bercanda) yang saya tanyakan dan saya selidiki ternyata kejadian tersebut banyak di alami youtubers pemula yang umur akun/channelnya masih seumur jagung. Mereka menyatakan akibat dari salah/belum tahu tentang video copyright dan terkadang mereka mengklik iklan sendiri dan menyuruh orang lain untuk mengklik iklan mereka secara berlebihan. Lalu apakah akun yang sudah di banned bisa di aktifkan lagi moniteisnya...?? Maka jawabannya "MUNGKIN" . Tapi tidak ada salahnya jika kita usaha dulu.

Berikut cara mengaktifkan akun yang dibanned



Anda bisa membuka Link. https://www.youtube.com/account_monetization
setelah membuka link tsb. bakal ada step by step ikuti langkah-langkah yang di perintahkan, sehingga kita bisa mendaftarkan kembali akun youtube kita yang di banned oleh pihak youtube.

Dari hasil surve yang saya lakukan kepada temen-temen youtube. Banyak diantara mereka yang berhasil dengan mengikuti langkah tsb. Jika mereka berhasil kenapa kita tidak, mari kita coba.

Mungkin ini saja yang dapat saya ulaskan kepada temen-temen , jangan lupa follow admin ya... daaaaaaaaaaa....daaaaaaaaaa

Post a Comment

 
Top