Assalamu'alaikum Sahabat Logger, udah malam ya, saya telat update ni,, di karenakan jadwal kerja yang padat "hadeeuuh" . Tapi Alhamdulillah kali ini saya sempatkan untuk menulis tutorial yang judulnya udah saya tulis tinggal sahabat-sahabat logger baca aja.

Backling Blog Untuk Rangking Terbaik
Backling memang suatu kepentingan untuk sebuah blog yang kita bangun, untuk mendapatkan visitor dan traffik yang tinggi, maka dari itu admin kali ini akan memberikan tips agar blog kita cepat terindeks dihalaman pencarian google dan mendapat rank yang tinggi.

Berapa banyak backlink yang competiror yang anda punya
 Untuk mengeceknya, anda bisa menggunakan ahrefs.com atau bisa juga majestic.com
agar kita tau berapa banyak backlink yang ada. katakanlah 30 backling. Catat semua backlink tersebut.  simpan dengan menggunakan exel. Setelah anda simpan kita masuk step yang ke 2..

Backlink Relevancy
Ini adalah salah satu google rangking yang paling utama. Maksudnya, contoh jika blog anda bercerita tentang bola, otomatis backlink  yang ada dan datang di blog anda juga akan ber tema demikian , tetapi ada juga yang bertema lain seperti yang saya alami, tenang itu tidak menjadi masalah.

Quality Backlink? PA,DA dan DR
PR itu ialah Page Rank, sedangkan PA dan DR ialah Page authority. Kalau Pack Rank ratinya 1 sampai dengan 10, sedangkan PA dan DA Ratink dari 1 sampai 100.  untuk mengeceknya jika anda menggunakan Browser Mozilla akan lebih gampang karena saya sendiri menggunakan itu untuk ngecek.

Mungkin Ini dulu yang dapat admin sampaikan .. semoga bermanfaat ya .. jangan lupa klik "IKUTI" di sinebar samping.

Post a Comment

 
Top