Assalamu'alaikum Sahabat Logger, bagaimana dengan hari ini semoga baik dan menyenangkan.
Banyak diantara para logger pemula yang menanyakan kepada saya , kak gimana sih cara daftar Adsense dengan blog kita, kenapa blog saya dimenu penghasilan tidak ada link. daftarnya. dan akhirnya menjadi beban baginya, disaat dia ingin daftar tetapi tidak bisa. seperti gambar di bawah ini :


Dan pada akhirnya setelah saya menjelaskan baru dia mengerti dengan jawaban "oooo begitu" (wkwkwkwkwk) ingat waktu dulu saat pertama belajar adsense.

Nah yang saya jelaskan ialah saya hanya menyuruh sabar kepadanya, karena untuk blog yang baru kita buat, memerlukan kurun waktu paling lama 1-3 bulan setelah itu akan muncul link. pendaftarannya, dengan  bacaan "Sing up" yang di warnai dengan kurungan orange. Jika sudah langsung klik untuk mendaftarkan blog kalian dan ikuti petunjuknya.
Biar lebih mudah bisa baca petunjuk dibawah ini : 

Mungkin Ini saja yang dapat Admin Lampirkan.. Jangan lupa Follow Admin y...

Post a Comment

 
Top